Senin, 31 Oktober 2016

Cara Mengatasi Kulit Melepuh Dan Gatal

Cara Mengatasi Kulit Melepuh Dan Gatal 
Cara Mengatasi Kulit Melepuh Dan Gatal ==> Kulit melepuh dan berisi cairan berukuran 1-2 sentimeter yang terasa sakit dan membuat kulit di sekitarnya gatal. itu adalah Penyakit Impetigo, Apa Itu Impetogo? ==> Impetigo merupakan suatu penyakit kulit yang sangat menular yang disebabkan oleh bakteri. Penularan penyakit ini bisa terjadi secara langsung melalui sentuhan kulit dengan kulit atau melalui barang-barang perantara, seperti handuk, baju, atau peralatan makan yang telah terkontaminasi bakteri.

Umumnya kondisi ini lebih banyak diidap oleh anak-anak daripada orang dewasa karena lingkungan mereka lebih menunjang untuk terjadinya interaksi fisik dengan teman-teman sebaya mereka, seperti di sekolah atau taman bermain.

Berdasarkan gejalanya, impetigo dibagi menjadi dua, yaitu jenis bulosa dan nonbulosa. Impetigo bulosa ditandai dengan kulit yang melepuh dan berisi cairan. Sedangkan impetigo nonbulosa ditandai dengan munculnya bercak-bercak merah, seperti luka yang meninggalkan kerak berwarna kuning kecokelatan. Meski tidak melepuh, impetigo nonbulosa lebih menular dibandingkan dengan impetigo bulosa.

Selain gejala yang tampak pada kulit, ada juga gejala lain yang dapat menyertai kedua jenis impetigo, yaitu demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Proses perkembangan gejala impetigo
Gejala impetigo tidak langsung muncul setelah penderita terinfeksi, namun gejala biasanya baru terlihat setelah 4-10 hari terpapar bakteri. Umumnya jenis impetigo yang lebih sering menjangkiti adalah nonbulosa. Jika Anda atau anak Anda menderita impetigo, hindarilah menyentuh area kulit yang terinfeksi untuk mencegah penyebaran.

Infeksi impetigo bulosa biasanya muncul di bagian tengah tubuh antara pinggang dan leher atau lengan dan tungkai. Sedangkan infeksi impetigo nonbulosa biasa terjadi di sekitar mulut dan hidung. Tapi dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui perantara jari, handuk, atau baju yang telah terpapar bakteri.

Berikut ini adalah perkembangan gejala impetigo bulosa:
  1.     Kulit melepuh dan berisi cairan berukuran 1-2 sentimeter yang terasa sakit dan membuat kulit di sekitarnya gatal.
  2.     Kulit melepuh yang dalam waktu singkat dapat menyebar ini kemudian pecah dalam beberapa hari.
  3.     Pecahan kulit yang melepuh kemudian meninggalkan kerak berwarna kuning.
  4.     Setelah sembuh, kerak kuning tersebut hilang tanpa meninggalkan bekas sama sekali.

Berikut ini adalah perkembangan gejala impetigo nonbulosa:
  •     Munculnya bercak merah menyerupai luka yang tidak terasa sakit, namun gatal.
  •     Bercak bisa menyebar dalam waktu singkat ketika disentuh atau digaruk, kemudian berganti menjadi kerak berwarna kecokelatan.
  •     Setelah kerak yang ukurannya sekitar 2 sentimeter ini kering, yang tersisa adalah bekas berwarna kemerahan.
  •     Bekas berwarna kemerahan ini dapat sembuh tanpa bekas dalam jangka waktu beberapa hari atau minggu.
Penyebab impetigo
Penyebab penyakit impetigo adalah bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Penularan bakteri ini dapat terjadi melalui kontak fisik langsung dengan penderita atau melalui perantara, seperti baju, handuk, serbet, dan sebagainya yang sebelumnya dipakai penderita.

Bakteri akan lebih mudah menginfeksi seseorang jika orang tersebut memiliki luka sebelumnya, misalnya luka akibat gigitan serangga, terjatuh, atau teriris benda tajam. Bisa juga karena luka yang ditimbulkan oleh infeksi kulit lain, seperti eksim, kudis, atau infeksi kutu.

Cara Mengatasi Kulit Melepuh Dan Gatal Degan QnC Jelly Gamat
 QnC Jelly Gamat merupakan obat impetigo pada anak yang sangat cocok dan sangat aman ketika di gunakan. QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengatasi penyakit kulit karena kandungan komposisi yang ada di dalam herbal ini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai panyakit kulit. Keamanan QnC Jelly Gamat ini juga sangat terjamin sangat cocok di oleskan pada kulit sensitif bayi dan anak, bahkan efek positif yang di berikan herbal ini sangat nyata dan prosesnya sangat cepat.

QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang sangat cocok di konsumsi sebagai pengobatan untuk penyakit dalam, dan obat oles yang khasiatnya untuk mengatasi penyakit kulit. Ini di karenakan kandungan yang ada di dalamnya yang sangat luar biasa yang sangat berkhasiat dan sangat ampuh dalam mengatasi penyakit luar dan dalam. Adapun komposisi yang di gunakan dalam herbal ini adalah teripang emas.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  •     Ekstrak Teripang Emas
  •     Ekstrak Buah & Sayur
  •     Pengemulsi Nabati 
  •     Sweetener Stevia
  •     Air RO
  •     Essen Natural

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Impetigo Pada Anak ::  Kenapa teripang emas ini mampu mengobati penyakit impetigo pada anak ? karena teripang emas ini mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak sehingga menjadi sehat/pulih kembali, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. tunggu apalagi ayo pesan sekarang juga



Baca Juga


Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengatasi Kulit Melepuh Dan Gatal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.