Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Mengatasi Sakit Perut dan kram

Cara Mengatasi Sakit Perut dan kram
Cara Mengatasi Sakit Perut dan kram ==> Rasa nyeri dan kaku pada perut bisa tiba-tiba muncul saat beraktivitas, ini merupakan ciri dari kram perut. Kram perut bisa disebabkan oleh berbagai hal, yaitu bisa dari makanan, minuman, stres, bisa juga terjadi saat haids/ menstruasi. Jika Anda sering mengalaminya, segera periksakan diri ke dokter.

Tips/ cara mengatasi kram perut dapat dilakukan langkah berikut :
  1.     Tips Cara Mengatasi Kram Perut
  2.     Ambil semua bagian tanaman kapulaga secukupnya dan air 1 gelas. cuci bersih semua tanaman kapulaga. Rebus air 1 gelas hingga mendidih, saring dahulu dan minum air rebusan selagi hangat.
  3.     Dengan botol/ handuk air hangat : suhu hangat dari air botol dapat membantu untuk mengendurkan otot dan mengurangi rasa nyeri akibat kram perut. Anda juga bisa mencoba meletakkan handuk hangat di perut.
  4.     Minum air putih : memperbanyak minum air putih saat perut terasa kram, karena air dapat mengurangi kadar asam di lambung. Juga mengurangi konsumsi kopi, teh dan minuman alkohol karena akan membuat rasa nyeri semakin bertambah.
  5.     Dengan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit : dapat juga dengan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit seperti parasetamol, untuk mengurangi nyeri kram perut. Tetapi, hindari mengonsumsi aspirin atau obat anti-peradangan lain, karena rasa nyeri bisa semakin bertambah.
  6.     Mengonsumsi makanan hambar : apabila kram perut muncul setelah mengonsumsi makanan tertentu, cobalah atasi kram perut dengan mengonsumsi makanan hambar. Seperti, nasi, crackers,  pisang atau roti tawar hingga perut kembali normal.
  7.     Mengubah kebiasaan makan : cara efektif agar terhindar dari kram perut adalah mengubah kebiasaan makan yang tidak sehat. Hindari mengonsumsi makanan yang pedas, makanan berlemak dan mengonsumsi minuman berkarbonasi. Makanlah secara perlahan dan kunyah makanan dengan benar agar sistem pencernaan bekerja dengan sempurna

Cara Mengatasi Sakit Perut dan kram Dengan QnC Jelly Gamat

yang paling ampuh dan aman adalah dengan mengkonsumsi obat radang usus herbal qnc jelly gamat. QnC Jelly Gamat kandungan gizinya sangat lengkap diantaranya zat gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengobati dan menyembuhkan segala jenis penyakit, salah satunya radang usus.

Kandungan Antiseptik alamiah yang ada dalam obat radang usus qnc jelly gamat mampu membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan terjadinya peradangan pada usus, kemudian gamapeptide beserta DHA & EPA dan kolagen membantu meredakan rasa nyeri, menyembuhkan peradangan pada usus (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi, sedangkan gamapeptide bertindak sebagai anti imflamasi) dan juga bersama kolagen meregenerasi sel-sel yang menglamai kerusakan (bahkan membusuk) kembali seperti semula. Dengan demikian penyakit radang usus anda dapat  terobati tanpa melakukan tindakan operasi.

QnC Jelly Gamat aman di konsumsi untuk jangka lama dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun, karena qnc jelly gamat di buat dari 100% ekstrak gamat emas, sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

    Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan radang usus minimal konsumsi 4-6 botol QnC Jelly Gamat dengan dosis 2 kali sehari 2 sendok makan (sebelum atau sesudah makan).

Demikianlah tips cara mengobati radang usus secara alami dengan qnc jelly gamat yang dapat saya sampaikan, semoga ini bisa membantu Anda.

Dan untuk Anda yang berminat mencoba mengobati penyakit radang usus dengan obat herbal radang usus qnc jelly gamat bisa memesan obatnya kepada kami secara online. Untuk cara pemesanan qnc jelly gamat Anda tinggal kirimkan sms pemesanan kepada kami dengan format seperti di bawah ini :



Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengatasi Sakit Perut dan kram
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.