Rabu, 18 Januari 2017

Cara Mengatasi Benjolan Berisi Nanah

Cara Mengatasi Benjolan Berisi Nanah
Cara Mengatasi Benjolan Berisi Nanah ==> Benjolan merah pada kulit yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan ini muncul akibat infeksi bakteri yang memicu inflamasi pada folikel rambut, yaitu lubang tempat rambut tumbuh.

Bagian tubuh yang paling sering diserang bisul adalah wajah, leher, ketiak, bahu, bokong, serta paha. Ini terjadi karena bagian-bagian tersebut sering mengalami gesekan dan berkeringat. Bisul juga bisa tumbuh pada kelopak mata, Bisul adalah benjolan merah pada kulit yang berisi nanah dan terasa sakit. Bagian tubuh yang sering mengalami gesekan dan berkeringat merupakan bagian yang paling sering terserang bisul, beberapa diantaranya yaitu bagian wajah, leher, ketiak, bahu, bokong serta paha. Selain itu, bisul juga dapat tubuh pada kelopak mata atau yang bisa disebut dengan bintitan.

Obat Bisul Herbal yang Ampuh Mengobati Secara Alami, Efektif dan Aman

Gejala Bisul
Munculnya bejolan merah pada kulit merupakan gejala utama yang biasa di alami oleh pengidap bisul. Biasanya benjolan tersebut awalnya memiliki ukuran kecil yang laObat ma kelamaan bertambah besar yang berisi nanah, pada bagian puncak benjolan terbentuk titik putih, serta kulit diseiktar benjolan tersebut menjadi bengkak, memerah dan jika disentuh menjadi terasa hangat. Hal ini mengindikasikan bahwa kulit yang berada di sekelilingnya telah tersebar infeksi.

Penyebab Bisul
Bakteri Staphylococcus aureus adalah penyebab utama penyakit bisul ini. Bakteri ini bisa ditemukan pada kulit bahkan di dalam hidung manusia tanpa memicu infeksi apa pun. Infeksi akan terjadi jika bakteri masuk hingga ke folikel melalui luka gores atau gigitan serangga.

Komplikasi
Terkadang bakteri dari bisul atau karbunkel bisa menyebar ke bagian lain tubuh. Bila menyebar di lapisan kulit akan timbul selulitis, impetigo (luka melepuh), bahkan dapat menyebar ke tulang (osteomielitis). Penyebaran ini akan memicu terjadinya sepsis yang berpotensi menyebabkan infeksi pada organ-organ tubuh, misalnya jantung. Selain itu, bisul juga umumnya dapat meninggalkan bekas luka.

Pengobatan Bisul
Berikut adalah beberapa cara sederhana yang dapat anda lakukan untuk mempercepat dalam menyembuhkan penyakit bisul, diantaranya yaitu :
  •     Mengompres bisul dengan air hangat. Lakukanlah setidaknya tiga kali sehari. Langkah ini akan mengurangi rasa sakit sekaligus mendorong nanah untuk berkumpul di puncak benjolan.
  •     Bersihkan bisul yang pecah dengan kain kasa beserta alkohol dan sabun anti-bakteri. Jangan lupa untuk membubuhkan obat oles dan membungkus bisul yang pecah dengan kain kasa steril.
  •     Gantilah perban sesering mungkin (dua hingga tiga kali sehari).
  •     Jangan lupa untuk mencuci tangan dengan air dan sabun sebelum dan sesudah mengobati bisul.

Pastikan Anda tidak memecahkan bisul dengan paksa. Proses ini bisa memperparah infeksi sekaligus menyebarkan bakteri sehingga berpotensi memicu komplikasi. Kita dianjurkan menunggu hingga bisul tersebut pecah sendiri.

Selain dengan beberapa cara sederhana di atas, kami juga menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan bisul dengan menggunkan Obat Bisul Herbal QnC Jelly Gamat yang kaya akan berbagai kandungan yang bagus untuk menyembuhkan penyakit bisul.

Cara Mengatasi Benjolan Berisi Nanah Dengan QnC Jelly Gamat


Obat Bisul Alami Cepat Sembuh yang terbaik adalah QnC Jelly Gamat. Kami yakin 100% Anda akan sembuh dengan menggunakan obat herbal ini. Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam, membuat obat herbal QnC Jelly Gamat tak perlu disangsikan atau diragukan lagi. Dibuat dari bahan herbal berkualitas tinggi dan diolah dengan mesin moderen membuatnya menjadi Obat Bisul Ampuh di Apotik herbal online milik kami. QnC Jelly Gamat Obat Bisul, memiliki bahan utama dari 100% Teripang emas. Air reverse osmosis (R.O), Pemanis alami dari daun stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak sayur dan buah. Teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini adalah Golden Stichoupus Variegatus. Teripang emas tersebut mempunyai berbagai kandungan aktif seperti: Protein, kolagen, mineral, GAGs, Mukopolisakarida, Chondroitin, Glukosamin, dan Antiseptik alami. Ditambah dengan Omega 3, 6, 9, Lektin, Asam amino, saponin, mineral dan berbagai vitamin yang lainya.

Para ilmuwan herbal meneliti bahwa teripang emas ini mempunyai berbagai kandungan “CELL GROWTH FACTOR” yang berfungsi untuk meregenerasi sel, dengan begitu, sel-sel yang telah rusak bahkan telah mati bisa menjadi pulih dan sehat kembali.

Para peneliti teripang emas di Universitas Malaysia menemukan, Teripang emas ini bukan hanya untuk menyembuhkan bisul, namun juga berguna untuk mengobati cacar air, keloid, mata ikan, dan infeksi kulit akibat diabetes.

Kelebihan Teripang Emas QnC Jelly Gamat dibandingkan produk lain:
  •     Textur lebih kental dan bening.
  •     Rasanya lebih nikmat dan lezat.
  •     Kadar vitamin dari teripang emas nya lebih tinggi.
  •     Dibuat dari spesies terbaik, yaitu: Golden Stichoupus Variegatus.
  •     Bukan produk MLM, sehingga lebih terjangkau.
  •     Harga ekonomis, daripada produk lainya.
  •     Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen memproduksi sesuai standard BPOM.
  •     Telah terjamin legalitas nya di DEPKES P-IRT dengan nomor 109321601291-1229.
  •     Dijamin !00% HALAL, AMAN, ASLI dan TANPA EFEK SAMPING.
  •     QnC Jelly Gamat juga bisa dijadikan Obat bisul tradisional untuk anak. HALAL dan Aman



Baca Juga :

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengatasi Benjolan Berisi Nanah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.