Kamis, 19 Januari 2017

Cara Menyembuhkan Batuk Berdahak Disertai Darah

Cara Menyembuhkan Batuk Berdahak Disertai Darah
Cara Menyembuhkan Batuk Berdahak Disertai Darah ==> inilah Gejala Bronkitis Yang Semakin Parah, Apa Itu Bronkitis? Penyakit bronkitis yang di derita tak kunjung sembuh? Mungkin Bapak, atau ibu saat ini sedang mencari cara atau obat yang bisa menyembuhkan penyakit bronkitis? Jika demikian, kami rekomendasikan produk obat herbal terbaik, rekomendasi para ahli kesehatan terkemuka yaitu Jelly Gamat obat herbal bronkitis.

Namun sebelum membahas tentang jelly gamat obat bronkitis, Alangkah baiknya Anda menyimak dulu sedikit pembasahasan tentang bronkitis.

Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada pipa bronchial. Pipa bronchial ini berfungsi menyalurkan udara dari dan menuju jantung. Ada dua tipe penyakit bronkitis yaitu Bronchitis akut dan Bronchitis kronis. Kondisi bronchitis akut sering kali berkembang dari pilek maupun infeksi pernapasan lainnya.

Bronchitis akut biasanya membaik dalam beberapa hari tanpa menyisakan efek samping, meskipun anda dapat terus batuk dalam beberapa minggu. Sedangkan bronchitis kronis adalah kondisi yang lebih serius, kondisi ini adalah iritasi atau peradangan secara konstan pada pipa bronchial dan sering disebabkan oleh kebiasaan merokok. Bagaimanapun jika anda memiliki kondisi bronchitis yang berulang.

Beberapa Gejala Penyakit Bronkitis
  •     Batuk
  •     Adanya lendir, baik yang tidak berwarna, putih atau berwarna kuning kehijauan
  •     Napas pendek, yang memburuk bahkan saat mengerahkan sedikit tenaga
  •     Napas sesak
  •     Lelah
  •     Demam ringan dan menggigil
  •     Rasa tidak nyaman pada dada

Cara Menyembuhkan Batuk Berdahak Disertai Darah Dengan QnC Jelly Gamat


Salah satu khasiat utama dari Jelly Gamat QnC adalah mampu mengobati aritmia atau gangguan jantung. Jelly gamat qnc memiliki banyak kandungan aktif seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Berikut adalah manfaat utama Jelly gamat qnc.
  •     Untuk mencegah inflamasi.
  •     Mengurangi rasa sakit.
  •     3x mempercepat penyembuhan luka.
  •     Membunuh sel sel tumor jinak, kanker.
  •     Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  •     Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  •     Menstabilkan emosi.
  •     Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu, komposisi teripang emas sebagai food suplement telah di akui manfaatnya yaitu Mengobati aritmia(gangguan jantung),Leukopenia (kekurangan sel darah putih), lipoma, benjolan lemak, Infeksi saluran kemih, urine berdarah. peradangan kantung kemih, Luka bakar, Infeksi Folikulitis, Brucellosis, membunuh virus, bakteri, Biang keringat, panu, Sciatica, Miokarditis peradangan, menutrisi janin, mengobati kanker, syaraf kejepit, diabetes gestasional, membunuh sel sel tumor ganas, membantu pemulihan setelah melahirkan, penyembuhan luka, menurunkan gula dalam darah, kelelahan dan proses penyembuhan serta mampu menurunkan kadar lemak dan menstabilkan tubuh serta merawat kulit agar terlihat bersih dan terawat.

ATURAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC

Pengobatan jelly gamat qnc sangatlah ampuh. Karena Jelly gamat qnc bekreja 2 kali lebih cepat dibanding pengobatan lainnya. Untuk penyakit luar, seperti  kulit dan juga bekas luka. Disamping meminum dengan aturan yang sesuai. Jelly gamat qnc dapat dioleskan pada kulit yang terluka. Baik itu penyakit cacar air, cacar api, panu, koreng, bekas luka dan luka/pengobatan luar lainnya.

Ket : Untuk pengobatan penyakit ini, dibutuhkan 2-4 botol Jelly gamat qnc.

UNTUK BAYI DAN BALITA

Untuk bayi 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
Untuk balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari

UNTUK ANAK ANAK DIATAS 5 TAHUN

Untuk menjaga kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur.
Untuk sakit yang ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari.
Untuk sakit yang sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari.
Untuk sakit yang berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari.

UNTUK DEWASA DAN LANSIA

Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur.
Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari.
Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari.
Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali sehari.


Baca Juga :

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Batuk Berdahak Disertai Darah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.